Rabu, 14 Agustus 2019

Wisata ke Pulau Harapan, Kep Seribu, Jakarta Utara, Indonesia Part 4

                                     Wisata ke Pulau Harapan, Kep Seribu, Jakarta Utara, Indonesia Part 4

Malam tiba disini kami ada kegiatan kecil-kecilan untuk menjalin kekompakan dalam bekerja, ya bagitulah kami, harus sering dikumpulkan biar kompak hehehehe,  malam ini EO kami nenyediakan barberque, saya kira daging sapi ternyata  . . ..


Ikan dibakar, dikasih bumbu kecap, enak sih hehe . . . tapi ini namanya ikan bakar, bukan barberque . . 









    Setelah kegiatan makan memakan selesai,saya dan teman teman saya penasaran dengan keadaan malam hari di pulau harapan terutama di dermaganya , kami kesana ,disana saya melihat masih banyak yang berjualan mulai dari pakaian, hingga makanan dan minuman, di tempat ini saya membeli baju untuk adik saya , lumayan lah untuk oleh-oleh hehehe, disini juga saya membeli minuman , harganya 5 ribu. . . ., tetap terjangkau, setelah dari dermaga ini saya dan teman saya kelilikng ke samping kiri pulau, masuk masuk ke gang hingga tembus ke penginapan kami, saya yang gk kuat sepanjang jalan tadi langsung tidur, padahal waktu masih menunjukan pukul 22:30 wib, teman teman ada yang begadang sampai pagi, ada yang langsung tidur seperti saya hehehe. . . .


                                                                ....Lanjut ke Part 5.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar